Pages

12 Februari 2012

Grey dan Brownies :)

5 Comments

Alhamdulillah, setelah sekian lama menanti hari-hari santai seperti ini, akhirnya hari santai itu datang juga. Yippie!! :D Liburan semester, libur panjang, libur 1 bulan, liburnya anak mahasiswa, horaaaaaayy! :)
Hm liburanku bulan ini sungguh seru banget. Gimana gak seru, setelah dicetuskan oleh para atasan kampus POLITEKNIK NEGERI MALANG bahwa libur tanggal 4 Februari, kami para anak kelas Teknik Informatika kelas 2B sudah berencana mau liburan kemana. Ini sih namanya balas dendam gara-gara libur  natal kemarin gak jadi liburan bareng. Akhirnya setelah di rapatkan bersama-sama, akhirnya dicetuskan kami akan berangkat ke Jogjakarta :) Tanggal 7 Februari kemarin, kita pun berangkat bersama-sama ke Jogja dengan naik bus ekonomi MIRA dengan dapat diskon Rp 4.000 dari kondekturnya karena kami memegang kartu langganan, hahaha #tertawalicik. Lumayan deh, empat ribu rupiah di Jogja bisa dibuat maem murah meriah :D

Nah, ini ada sesuatu yang buat aku kangen dan senang di rumah Surabaya. Aku punya bayi kucing lho, dua ekor lagi :) Mau tahu? Ini aku kenalin yaaa...


yang ini namanya Brownies. Kucing anggora ini lucu bangeeeet. Warnanya cokelat, cantik, imut, dan penurut. Berbeda dengan kakaknya yang satu ini...


Kalau yang ini namanya Grey. Yap, sesuai namanya, bayi kucing anggora ini warnanya abu-abu. Meskipun terlahir cewek, kucing ini banyaaaak banget tingkahnya. Sangat agresif dibandingin adiknya, si Brownies. Karena saking aktifnya, dia suka mendahului orang rumah makan. Pada saat bapak pengen dhahar, si Grey ini uda naik ke meja makan duluan. Waaah nakal ya si Grey? Tapi suka bikin kangen kalau ditinggal jauh :3

Dengan adanya dua kucing anggora berumur 4 bulan diatas, rumahku makin rame. Sebelumnya uda pernah aku ceritain kan, soal kucing kampungku yang bernama Hendra. Nah ini ketambahan dua kucing lucu-lucu, si Grey dan Brownies. Kebayang dong gimana ramenya rumahku? Hahaha. Lama-lama rumahku kayak kebun binatang nih. Uda ada kura-kura 3, burung perkutut 2, belut, sekarang ada kucing 3 :)) *LOL.

Oke, sekian dulu ceritaku. Gimana menurut kalian, menyenangkan kan punya sahabat binatang yang bisa diajak bicara dan digendong sesuka hati kayak si Grey dan Brownies? Kalau mupeng pengen gendong, mampir dong ke rumahku.. Mumpung aku di Surabaya hehe :D

5 komentar:

Sang Cerpenis bercerita 12 Februari 2012 18.56

halo Grey dan brownies, kenalan dong. hehe..meong..meong...

Gaphe 12 Februari 2012 20.09

ahahaha selamat liburaan!! wah kalo saya pernah pake Mira, nggak pake diskon laah wong baru sekali itu.. biasanya naik EKA :P

hemm kucing dulu saya pernah punya.. tapi dibuang, soalnya dah kebanyakaan..

AuL Howler 13 Februari 2012 13.05

asik asik

yang liburan ^^

btw di rumah punya anak kucing juga...
namanya Katy Perry, panggilannya Kate.
ada juga Musang, (karena bulunya hitam bergaris2 kayak musang), panggilannya Mumu..

:)

#curcol

Senja 15 Februari 2012 23.46

heuuuu lucu banget kucingnya, dan namanya pinter deh bikinnya :)

tp gak terlalu bayi kan kucingnya ? mba suka kucing kecuali kucing bayiiiii bgt....takut *_*

soulful^^~ 16 Februari 2012 07.17

mbak fani: salam meong2 juga dari Grey dan Brownies mbak, hehe

mas Gaphe: EKA mah patas ya mas? kami waktu itu lg hemat duit, supaya bisa belanja banyak di jogja. jadinya pake bis ekonomi biasa :p

dek Aul: waah, namanya kok kayak artis kesukaanku sih dek? ayo kucingnya kenalin sama aku, entar aku kenalin jg ke Grey dan Brownies :)

mbak Senja: lho,, kenapa gak suka sama kucing bayi mbak? kan unyu2 itu :D

Posting Komentar