Pages

24 Februari 2012

Tidur yang Hebat Oleh Ayahku

6 Comments

tidur sepertinya menjadi hal yang luar biasa kalau uda seperti ini :
sibuk, banyak pekerjaan, ngelembur, kurang tidur, atau malah insomnia.
tapi ternyata tidur sudah sangat menjadi hal biasa oleh keluargaku, terutama ayahku.
kenapa?
ayahku bukan tipe orang sibuk kayak orang kantoran seperti di tipi-tipi, malah jadwalnya relatif seenaknya sendiri mau ngajar atau enggak. jadi kenapa ayahku malah suka tidur kalau lagi tidak benar-benar capek?
aku baru tahu alasannya...
alasan orang tidur bukan juga karena alasan-alasan yang aku sebutin diatas tadi, melainkan tidur juga bisa merilekskan otak ketika lagi banyak pikiran.
jadi, kenapa ayahku suka tidur tetapi enggak pernah bisa gemuk? jawabannya adalah karena ayahku lagi ada masalah, beliau tidak bisa menceritakannya kepada siapapun atau tidak bisa menyelesaikannya, dan beliau berusaha melupakannya sejenak dengan tidur.
cara positif yang kuat ya oleh ayahku :')

6 komentar:

Meutia Halida Khairani 24 Februari 2012 12.07

saya jg kalo lg ada masalah suka tidur.. besoknya udah lupa sama masalahnya. hahaha

Sang Cerpenis bercerita 24 Februari 2012 12.20

ya mungkin sedang ada masalah saja...papaku malah sukar tidur.

Athifah Dahsyamar 24 Februari 2012 16.58

aku mah ada msalah gak ada masalah hobbynya tidur hihi

HP Yitno 24 Februari 2012 18.05

Aku setuju dengan cara berpikir ayahmu. Ane terkadang juga tidur kalau lagi banyak pikiran. Tujuannya sih biar rileks sejenak. Supaya kepala tetep dingin. Siapa tahu setelah bangun tidur menemukan cara penyelesaian masalah yang ane hadapi.

febriosw 27 Februari 2012 22.10

Tapi setelah bangun keinget lagi dum? :(

daur ulang 1 Maret 2012 01.36

aku juga setuju dengan cara ayah mu itu, dengan tidur sebentar untuk merefresh kembali otak atau pikiran kita yang sudah lelah.

biasanya setelah bangun tidur ada saja ide yang terpikirkan...

salam yah

Posting Komentar