Pages

23 Juli 2011

My Childhood

13 Comments

Bila ku ingat lelah ayah bunda
Bunda piara piara akan daku
Sehingga aku besarlah..

Waktu ku kecil hidupku
Amatlah senang
Senang dipangku dipangku dipeluknya
Serta dicium dicium dimanjakan
Namanya kesayangan..



Kalau ingat lagu itu, rasanya memori otak langsung me-rewind kembali waktu aku kecil. Aku yang dimanja, aku yang dimanja, aku yang lucu, aku yang cantik, aku yang unyu-unyu *masyaAllah, kalimat belakang narsis semua deh* *gampar* . Rasanya pengeeen banget kembali ke masa itu. Kalau aku pengen sesuatu tapi nggak keturutan, gampang deh, tinggal nangis langsung bapak atau ibu membelikan barang yang aku pengen. Kalau aku uda nguap-nguap dan rewel, langsung deh, bapak nggendong aku, menimang-nimang sampai aku tertidur. Ya ampuuuun, indahnya masa kecilku :>
Kalau ada mesin waktu, rasanya pengen kembali ke masa itu. Main terus, ketawa ngakak ala bayi yang lucu-lucu gitu, nangis, rewel, digendong, diajak bercanda terus, hahaha. Oh iya, ada cerita! Dulu waktu TK, aku adalah murid yang amaaaat rajin telatnya hehe. Rajin kok rajin telat sih ya? Ah payah aku hihi.




dua foto diatas adalah foto ketika aku masih beberapa hari lahir di dunia. lihat deh, hidung aku kemana ya? kok hilang di maem tikus --"


horeee digendong ibu! lihat deh, aku ketawa lho.., makin cantik kan aku kalo ketawa :D


kira-kira di foto ini aku berusia sekita 5-6 tahun. umur TK banget ya, hehe. makanya suka banget maen mandi bola. kalau ke Taman Remaja Surabaya (TRS), aku pasti minta bapak supaya maen kesini :)


foto bareng adik Galih. ceritanya lagi foto bersama nih sama keluarga dan pada kompakan pake busana Bali. aduh, ternyata emang dari kecil aku uda keliatan cantik ya, hahaha *pede gak ketulungan*




ini foto bareng ibu dan di Galih waktu rekreasi bersama teman kantor bapak di Bali. waktu itu, ibu belum pake jilbab lho. jadi masih kelihatan kayak anak ABG gitu ya? hihi. ibunya cantik apalagi anaknya dong :)) adik Galih, senyum dong..




ini foto diambil waktu naik boat bersama om Budi sekeluarga (teman kantor bapak) di Bali (juga). hahaha gayaku uda kayak model-model terkenal gitu ya hehe.


Masa kecilku indaaaah banget. Dilihat dari foto aja, uda kelihatan kalau emang dari kecil aku uda narsis, hehe. Gayaku gak pernah habis kan kalau disuruh foto? :D
*keep narsis! hahahah*


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Postingan ini diikutkan untuk mengikuti giveaway dari mbak fany yang berjudul POSTING FOTO MASA KECIL BERHADIAH. Bismillahirrohmannirrohim :)

13 komentar:

SHUDAI AJLANI (dot) COM 23 Juli 2011 14.48

Wehehe yg di pangku sama ibunya lucuuu B)

Sang Cerpenis bercerita 23 Juli 2011 15.08

yg bayi imut amat ya. btw, makasih ya udah ikut serta. kucatat dulu deh

NuellubiS 23 Juli 2011 16.35

gila editannya bagus.. mirip kayak kalo difoto pake kamera digital... ckcckck..

Ra-kun lari-laRIAN 23 Juli 2011 16.36

saya sih gak punya foto waktu bayi.
anyway, semoga beruntung dengan giveaway-nya ^^

kiraitomy 24 Juli 2011 10.30

wah, moga menang yah..
foto masa kecilku kgak karuan, maklum wong ndeso ra onok foto-foto hohoho

Aina 24 Juli 2011 13.09

aih, foto bayinya masih ya... aku punya banyak foto masa kecil tapi yang bayi udah gak ada.....

Fairysha 25 Juli 2011 11.28

benerlah ras, emang dah dari kecil kelihatan bakat fotonya (baca: narsis), hehehehe.... :)

moga menang yak...o iya, selamat yah PR keduanya dah selesai...:D

Gaphe 25 Juli 2011 20.43

lucuuu lucuu... duh, foto masa kecil saya kemana yah??.. bingung, nyimpennya dirumah yang mana.. hahaha...


emang yah, mengingat masa kecil selalu menyenangkan :)

sukses buat lombanyaa

soulful^^~ 30 Juli 2011 09.31

makasih semuanya.
buat mbak fany, pilih saya ya sbg pemenang *lho maksa wkwk.
:D :D

Said Arsyad 30 Juli 2011 13.26

masa kecil memang menyenangkan ya.
masa kecil memang menyenangkan ya.

dunia kecil indi 30 Juli 2011 21.11

foto 1 dan 2 nyaman bgt bobonya. good luck ya :)

Posting Komentar