Pages

3 Juli 2011

Hello Blogger ^^, i'm back (again) :D

12 Comments

Huuaaaa, alhamdulillah. Akhirnya setelah sekian lama berkecimpung dengan tugas-tugas yang seabrek sebagai koor Pubdekdok di UKM SENI THEATRISIC di acara Theatrisic Present BEAT ATTACK!! yang akan diselenggarakan pada 16 Juli 2011 (iyaa, kurang 12 hari lagi!! Aargh, suka mendadak jantungan kalau lihat tanggalan. Huhu), ada juga waktu saya untuk bernafas sejenak dan 'merawat' kembali blog saya yang mulai terabaikan. Hehehe maaf semuanya, Laras gak pernah ngeksis lagi nih. Benar-benar sibuk, bukan sok sibuk lho. Saya ya heran, kenapa ini si ketua pelaksana memilih saya sebagai koor pubdekdok. Padahal jujur lho saya gak punya pengalaman sama sekali masuk di sie pubdekdok. Untungnya saja anggota saya semuanya adalah anggota pubdekdok SEJATI hehe. Alhamdulillah..

Setelah di anggurin sekian lamanya, eh tiba-tiba baru menyadari kalau selama (kurang lebih) satu bulanan ini saya dapat award lumayan banyak. Woow, amazing banget lah! Padahal postingan saya cuma gini-gini aja hehe. Oke deh, untuk mengucapkan rasa terima kasih saya kepada para sahabat blogger tercinta, saya akan memajang semua award-nya. Tenang-tenang, gantian satu-satu ya hehe.


1. Award yang pertama datang dari dek Aul


Dari sini, saya dapet peer nih buat membagikannya kepada 5 sahabat blogger saya lainnya. Oke, saya akan membagikan kepada (treng tereeeng tereeeeeennngg):
a. sepotong keju dengan pemilik blog Putripuss
b. SANG CERPENIS BERCERITA dengan pemilik blog mbak Fanny
c. dunia kecil Indi dengan pemilik blog kak Indi
d. celoteh jemari dengan pemilik blog mas Andri
e. Baby Dija dengan pemilik blog yang diwakilkan oleh tante Elsa

2. Award yang kedua dateng dari kak Yudie


Okeee.. beres sudah tugas saya memajang semua award di episode kali ini, hoho. Oh iya, saya juga dapet tag-tag dari mbak Fairysha (saya sendiri gak tahu nama aslinya siapa hehe. Jadinya saya memasang nama yang ada di biodatanya itu). Saya disuruh menyebutkan 10 hal tentang saya. Hmm, apa saja ya? Oke-oke, saya akan menyebutkannya satu-satu disini. Pelan-pelan saja ya hehe. Ini lagi proses pemulihan otak dari proses hang karena habis dibuat mikir agak keras hahaha (gaya gue sejuta wkakakakak).

a. Saya memiliki nama Laras Palupi Prananingtyas. Meskipun nama saya tulen njawi banget, tetapi panggilan di rumah, saya memiliki nama yang sama sekali gak ada hubungannya dari 3 suku kata diatas. Mau tahu teman-teman? Hihi panggilan saya di rumah adalah Chika. Huahahaha, sudah-sudah jangan kaget begitu :p

b. Saya nggak cantik tapi boleh dibilang imut. Kalau ada orang bilang saya cantik, saya langsung geleng-geleng kepala. Haha kenapa begitu? Soalnya perhatikan deh, hidung saya yang 'masuk kedalam' ini sama sekali bukan menunjukkan kalau saya cantik..


Pada setuju semua kan? Haha. Oh iya, jangan sama sekali tertipu oleh my baby face. Itu sama sekali bukan sebuah foto yang mengatakan kalau saya masih SMP atau SMA.. Tetapi saya sudah kuliah!! Sebentar lagi semester 3. Jadi, please ya.. Dont call me child. Umur saya uda hampir 19 tahun boook.

c. Saya asli Surabaya tetapi sama sekali nggak suka PERSEBAYA ataupun BONEK. Bagi saya mereka adalah perusak, perusuh yang sama sekali bukan membuat Surabaya makin dikenal baik, tapi malah membuat Surabaya-ku semakin minus dimata orang. Astagfirullah..

d. Hobi banget nyamil. Hoho meskipun saya anak kost, soal cemilan saya gak pernah ketinggalan soal itu. Meskipun nggak ada duit, duit tinggal seribu repes pun, kalau cukup dibuat beli cemilan kecil-kecilan, saya akan membelinya :p . Daripada maem nasi, cemilan sudah sangat membuat saya kenyang lhoo.

e. Saya ini pemalas. Tugas bakalan dikerjain kalau bener-bener good mood. Kalau sudah gak mood, ya sudah, tugas bakal dikerjain kalau sudah H-1. Dan hari minus satu hari itu bakal bener-bener gak bisa diganggu gugat kalau gak pingin kena cakaran maut saya (lebay deh).

f. Berat badan saya amat memprihatinkan :( . Kalau teman-teman saya yang lain pengen sekali menurunkan berat badannya, saya malah ingin sekali menaikkannya. Berat badan saya 40 kg. Itu saja sudah amat membanggakan menurut saya karena sejak SMP sampai SMK, berat saya masih saja di angka 35-38 kg. Eits, ini bukan merupakan contoh anak busung lapar lho ya -___-

g. Bukan merupakan tipe orang yang supel. Kalaupun saya punya banyak teman, itu karena saya merasa nyaman dengan mereka. Alasan keduanya, mungkin saya terpaksa berteman dengan mereka (haha ada-ada saja). Intinya disini, saya gak bisa langsung merasa klop dengan seseorang.

h. Saya adalah tipe orang yang pasrah banget. Bukannya saya gak mau berusaha lebih keras sih, tetapi gimana ya.. Kalau sudah terlanjur notok jedok, ya sudah. Akhir-akhirnya saya cuma bisa pasrah, diam diri di kamar, nangis, dan jerit-jerit kayak orang gila. Hehehe.

i. Seperti yang saya ceritakan pada point ke 8, saya ini gampang banget nangis. Gampang juga kasihan, gampang juga menyerah, gampang banget down, dan gampang sekali lapar haha.

j. Point yang terakhir adalah.. Saya pecinta warna kuning. Kuning menurut saya adalah warna yang ceria. Hidup saya jadi lebih colourfull dengan warna tersebut (duh lebay banget ya hehe).

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selesai sudah tugas saya. Hoho alhamdulillah. Oke, sebagai gantinya, saya katanya disuruh melanjutkan tag ke 10 orang sahabat saya. Baik, 10 orang tersebut adalah..
  1. mas chandra
  2. mas Nufri
  3. dek Retno
  4. mas Yudie
  5. dek Aul
  6. Fadly Furqon
  7. dek Rizki
  8. pencari jejak
  9. mas Andri
  10. kak Chika-rei

Alhamdulillah, tuntas sudah peer saya. Oke, bagi yang sudah kena tag, silahkan melanjutkan tagnya dan menjelaskan 10 hal tentang kamu yaa. Selamat berblogger ria :D



    12 komentar:

    Aina 3 Juli 2011 14.49

    aih..... masalah kita sama... pengen naikin berat badan. aku malah 38 lho.....

    pencari jejak 3 Juli 2011 16.27

    eh? eh?
    aku dapet tugas??
    kagetnya..
    gimana nih?? gimana??

    Fairysha 3 Juli 2011 16.44

    hehehe...ayo Ras, cari tahu nama asli aku...hihihi...PR lagi ya... ^_^

    ha?? kita bertiga (aku, kamu dan Aina) sama-sama imut dong....hehehe...hidup mungil...*tos bareng2.. ^_^

    Nihayatuzzin 3 Juli 2011 20.36

    lengkappp, Alhmadulillah, tetep cantik kok Ras, sumpeh . . . ^_^

    Gaphe 4 Juli 2011 08.19

    nahloo nahloo.. blognya lama nggak diapdet. hihihi...

    dateng2 bawa award plus ngerjain tag nih.. jadi tau kalo kamu aseli surabaya, trus masa sih kurus banget gitu? perasaan kalo liat fotonya rada chubi deh..

    Putripus 5 Juli 2011 01.23

    hohoo, makasih ya ras awardnya :)
    tapi problemnya adalah sebelumnya udah pernah bikin kayak gini, jadi agak males kalo posting lagi :p

    ♥chika_rei♥ 5 Juli 2011 08.26

    ehh tugas ini lagi ekekee
    banyak banget yang ngasih tugas ini :D

    soulful^^~ 5 Juli 2011 09.45

    @ mbak aina: ha masa mbak? wah wah, ternyata saya lebih beruntung ya hihi.

    @pencari jejak: ya kamu tinggal ngikutin aja itu syaratnya. buat 10 hal ttg kamu trus di tag ke yg lain.. hehe :D

    @ mbak fairysha: waah ayo dong mbak,, jgn peer lg. tugas kul aja blom sselesai2 ><

    @ Nihayatuzzin : hehehe makasih yaa :p

    @ mas gaphe: wkakakakak, jangan tertipu mas. itu yg chubby cm wajahnya aja. yg laen kurus kerempeng haha. aku ya heran kok yg gemuk cm pipi aja --"

    @ putipus dan kak chika_rei : haha uda pernah semua yaa. wah aku ketinggalan info hehe.

    Sang Cerpenis bercerita 5 Juli 2011 13.26

    hai, sudah saya pajang blognya ya. di http://gudang-award.blogspot.com/2011/07/award-dari-soulful.html

    Andri Edisi Terbatas 6 Juli 2011 13.46

    laraaaassssss trm ksh utk awardny yh, tp klo saya nggak ngerjain tugasnya nggak apa kan yh ?, nggak dihukum kan yh ?...hehehe ^_^

    btw trm ksh yh...^_^

    Fadly Furqon 11 Juli 2011 22.29

    tugas sudah dilaksanakan ^^

    rizkimufty 14 Juli 2011 19.01

    wah tugasnya adek udah bikin duluan kak :D

    Posting Komentar