Pages

22 Mei 2011

Pesan mampir

5 Comments

"aku tak mudah untuk mencintai
aku tak mudah mengaku ku cinta
aku tak mudah mengatakan
aku jatuh cinta
senandungku hanya untuk cinta
tirakatku hanya untuk engkau
tiada dusta sumpah ku cinta
sampai ku menutup mata
cintaku sampai ku menutup mata.."

Semuanya sudah pada tahu ini adalah lagu dari Acha Septriasa-Sampai ku Menutup Mata. Bukan tanpa sebab aku menulis beginian. Bukan juga karena aku ngefans banget sama Acha dan hafal diluar kepala lirik lagu ini --hha, jelas-jelas aku tadi copas dari website lain :p
Nggak, aku tetap fans setianya Sheila on 7, hehe, dan gak bakalan ganti band lain buat gantiin lagu favorit saya :)

Reff dari lagu itu sebenarnya gak begitu berarti. Hmm tetapi mendadak tadi pas diam dan melamun di sore bolong, aku tiba-tiba teringat sama lagu ini. Ya, lagu ini persis banget sama keadaanku, sifatku, dan kebiasaanku. Aku tak mudah untuk mencintai, aku tak mudah mengaku ku cinta, aku tak mudah mengatakan aku jatuh cinta.

Right, cinta itu menurutku itu ribet. Susaaaaah banget cari cowok yang murni mencintai, bukan mempermainkan cinta. Apalagi di jaman edan kayak sekarang, bagai mencari jarum ditumpukan jerami. Bener nggak?

Oh iya, by the way, kemarin teman-teman apa ada yang sempat main-main ke Malang nggak? Mulai hari kamis sampe Minggu sekarang ada Malang Tempo Dulu lho.. Seru banget lho acaranya. Rame bejibun gila! Malang sudah kayak bah manusia, macet dimana-mana (terutama daerah jalan Ijen dan sekitarnya). Disana jual beraneka makanan dan barang-barang jaman dulu lho. Wah sayang, aku gak ngambil foto sama sekali disana, soalnya gak punya kamera poket. Meskipun hape ada kameranya tapi sama sekali gak bisa dipindah ke laptop buat dibagi bareng sama teman-teman. Hiks hiks. Untung si pacar dengan baik hati mempotret aku pakai hapenya yang bisa dipindah ke laptop. Tapi sayangnya aku belum minta filenya nih. Hm ditunggu saja ya teman-teman, segera di posting kok kalau sudah dapet :)

Oke deeh, sekian dulu postinganku. Hehe maaf gak pernah update postingan, jarang banget online sekarang. Ketambahan mondar-mandir gak jelas dan tugas yang seabrek. Masyaallah (-.-) . Tetat semangat ya semua teman blogger. Keep writing :)


5 komentar:

Adittya Regas 22 Mei 2011 21.40

yahh neng masih ada kali cowo yg eneng mau itu. ya walaupun bener juga skarang susah nyari kay gituan...

Sang Cerpenis bercerita 22 Mei 2011 21.42

wah, spt apa ya Malang tempo dulu

Darwis Alwan El-Habsyi 22 Mei 2011 21.43

mmm, ada pria yg bisa murni mencintai wanita di zaman sekarang, namanya darwis alwan. hahaha

buat laras tetap semangat yaa, ku tetap tunggu kok postingan dari kamu.

rizkimufty 23 Mei 2011 16.08

jiah itu kan si kakk udah punya pacar kak

soulful^^~ 25 Mei 2011 10.10

hihi ketawa sendiri aku membaca komentar kalian :)

Posting Komentar