Pages

15 Mei 2011

LELAKI PERKASA

13 Comments

Lelaki Perkasa itu bukan terdiri oleh daging yang berotot dan badan yang kekar,
Percuma dengan tubuh itu semua jika aku tak mencintainya,
Jelas dia bukan Pria Perkasa-ku


Lelaki Perkasa itu bukan juga terdiri oleh tampan yang rupawan layaknya Brad Pitt.
Percuma dengan wajah rupawan layaknya princess charming kalau dia tidak sholeh dan tidak beriman,
Dia jelas bukan Pria Perkasa-ku yang aku cintai


Lelaki Perkasa itu bukan memiliki badan yang besar seperti kingkong..
Meskipun dalih-dalih dia ingin melindungiku, tetapi percuma kalau dia ingin melindungiku cuma untuk menarik simpatikku dan tidak tanggap dengan kehidupan drama Tuhan yang lain,
Sudah amat jelas, dia bukan Pria Perkasa-ku yang selalu aku dambakan


Pria Perkasa itu simpel, bukan ruwet ataupun ribet.
Dia selalu ada di saat kapanpun aku butuh, dalam keadaan suka, duka, senang, dan bangkrut sekalipun
Dia bisa memposisikan dirinya dalam keadaan apapun.. karena memang dia adalah Pria Perkasa yang hebat luar dan dalam
Dia bisa tegar, setegar lautan dan sekuat pilar masjid
Tidak akan pernah jatuh walau keadaan apapun dan selalu menyanggah aku ketika aku akan ambruk
Dia akan tetap satria duniaku, meskipun aral melintang maupun hujan badai mengguyurnya
Dia takkan pernah menangis, kecuali pada sang Tuhannya diatas kain ikrar denganNya,
Dia takkan pernah mengeluh, kecuali pada semestanya
Dia akan tetap jadi Pria Perkasa yang benar-benar perkasa, bukan peremuk asa..


Pria Perkasa bukan cemen, tetapi kuat. Sekuat ia melebar sajadah langit,
Pria Perkasa bukan meledak seperti halilintar ketika amarah menghantam elegi relung putihnya, tetapi dia akan menebar kesadaran dalam tubuh dan kembali menetralkan hitam menjadi putih,
Dia pelindung.. bukan penyakit yang buat sakit,
Dia tembok besar.. bukan tembok yang penuh ilalang yang mengikat jiwani yang lain


Sayang seribu sayang,
akankah ada Lelaki Perkasa seperti itu selain ayahku di dunia ini?

13 komentar:

warsito 15 Mei 2011 15.25

setuju sekali lelaki perkasa ga boleh cengeng

Yudi Darmawan 15 Mei 2011 16.16

Muhammad SAW,
he's human, just like us,
the A to Z about perfectly man..

AuL Howler 15 Mei 2011 17.16

Our dad is Our Hero.
I love My Dad. huhu

(what the...??)

hehe..

perbandingan2nya keren kak :)

Retno Novitha S 15 Mei 2011 19.16

semoga....semoga lelaki perkasa itu ada untuk pendamping kita kelak...

I-one 16 Mei 2011 08.42

wah,sepertinya saya masuk kriteria pria perkasa nih?

Insanitis37 16 Mei 2011 09.13

Bagi saya, coowk perkasa itu adalah cowok yg tahan menanggung godaan sehingga ia tak selingkuh apalagi berpoligami.
met bercuti ria ya...:)

Sang Cerpenis bercerita 16 Mei 2011 15.43

pasti ada. cuma belum ketemu aja. hehee

chandra 16 Mei 2011 18.32

taht's great..perumpaan yang bagus

Darwis Alwan El-Habsyi 16 Mei 2011 20.38

untuk mu, ku hanya bisa berdoa pada sang pencipta yang maha perkasa, "semoga DIA, memberimu pria perkasa melebihi ayahmu kelak, yang akan selalu menaungimu, melindungi, dan mendoakan mu pada NYA "....

Elsa 20 Mei 2011 12.37

semoga kelak bisa mendapatkan lelaki perkasa yang benar benar sesuai kriteria yaa
amiiiin

cho 21 Mei 2011 01.07

jadi udah ketemu belum ini pria perkasanya? :)

soulful^^~ 22 Mei 2011 19.44

@ Yudi: yaaap! benar. selain ayahku yg cowo super hebat di dunia, rasulullah juga gak kalah hebat. hehehe aku baru inget :p

@ dek Retno dan dek Aul : waah terima kasih adek2ku sayang. iyaa, doakan mbak ya hehe *ngarep mode on

@ i-one: hahaha. pede banget km? hihi ^^

@ insanitis 37: huuum, betul! apalagi sekarang cowo2 susah banget ya buat setia hehe. tetapi semoga pacar saya dan semua teman2 blogger akrab saya, tdk seperti itu ya. amin :)

@ darwis dan tante elsa: hehehe AMIN YA ROBB. bismillah~ saya yakin yg dikasih Allah itu yg terbaik :D

@ mas cho: blum mas. hmm.. makanya itu aku jd penasaran sendiri.. hehe

Andri Edisi Terbatas 31 Mei 2011 21.28

hehehe...tenang ajh ras, kelak suatu saat nanti, yg termaksudkan, pasti akan datang...tunggu saja...^_^

Posting Komentar