Pages

9 Januari 2011

Curhat kepada Tuhan

0 Comments


Tuhan, tolong aku..
Aku sering merasa sendiri dengan kesendirianku,
Aku tak tahu mengapa, tetapi perasaan ini sungguh menyiksaku
Ingin aku berlari menembus awan, tetapi kenyataannya aku pekat dan semakin pekat
Sulit aku menjauhi perasaan ini..
Gelisah dan entah kemana pikiranku ini bermuasal
Apa yang sedang terjadi padaku ya Tuhan? Mengapa dan bagaimana ini terjadi?
Aku semakin tidak yakin atas semua apa perbuatan yang aku kerjakan
Seperti anak hilang
Terjepit dalam kebisuan dalam lorong yang tanpa arah
Tuhan, ini apa? Apa yang harus aku kerjakan?
Aku bosan, aku marah, aku bingung, aku sesak
Dan aku ingin teriak!!
Ingin aku memeluk jiwa yang lain yang ada disana, tapi jelas itu tak mungkin..
Aku tak ingin menambah bebannya untuk kesekian kalinya…

0 komentar:

Posting Komentar