Pages

23 Februari 2015

Selfie with B612

3 Comments

Setuju nggak, kalau ngikutin teknologi itu gak pernah ada habisnya? Yang setuju angkat tangaaaaan!
Teknologi kini memang jadi senjata utama dalam kehidupan sehari-hari. Dimana pun, kapan pun, teknologi dibutuhkan. Mulai dari hal penting di dunia kerja sampai hal sepele di kehidupan sehari-hari. Gak bisa masak? Ada Google yang bisa bantu kamu ngasih solusi bumbu-bumbu apa saja yang digunakan buat bumbu masakan kamu lebih nendang. Malas hitung deret angka yang banyak, ada Microsoft Excel yang bisa bantu kamu menghitungnya jadi lebih mudah. 
Nah, kali ini LINE berinovasi pada karya terbarunya. Mungkin ingin gak kalah pamor dengan Camera 360, LINE meluncurkan aplikasi baru yang bernama B612. Aplikasi ini bener-bener keren! Filternya disediakan banyaaaaaak. Gak cukup belasan, ada puluhan (jumlah detailnya kurang tahu berapa. Aku sendiri gak hitung). Sudah gitu, ada pilihan mau foto sekali atau berkali-kali dengan tampilan beberapa kotak dalam satu frame. Yang bikin aku ketagihan bernarsis ria pakai aplikasi ini, adalah filternya pinter banget bikin wajah kumur-kumus dan belum keramas jadi kelihatan cantik :)) Hahaha! Sampai-sampai aku yang gak terlalu suka narsis, jadi keranjingan selfie.


 Hasil selfie menggunakan aplikasi B612

Selain bisa buat foto-foto narsis, aplikasi ini bisa buat video juga lho! Cuma kekurangannya, pembuatan videonya cuma sebentar, gak bisa lama. So, kalau saran aku sih, mending kalau buat edit video dengan durasi lama dan dengan efek slide yang macam-macam, aplikasi Photo Grid lebih baik. 

Semakin banyak aplikasi keren nih di 2015. Kamu mau pilih yang mana? Terserah sih, yang penting jangan sampai lupa waktu dan jadi autis ya :) Let's be smart ^^

3 komentar:

Putri Devina 6 Maret 2015 13.22

saya juga pengguna, agak malu kalau jadiin dp karna ada merknya .. tapi skrg kan bisa diilangin yaa :) ... photogrid saya juga pakee :D

dunia kecil indi 20 Maret 2015 01.09

Aku kalau selfie gak pakai app, habis foto langsung upload. Eh, ada sih 1, cuma buat kasih frame gitu sama bikin kolase, hehehe. B612 aku baru denger :)

muhamad ratodi 4 April 2015 01.38

saya malah lagi keranjingan bikin mini movie pake fiturnya ASUS :)

Posting Komentar