Pages

21 April 2014

#SALE VIRGIN NATURAL COSMETIC

4 Comments


Apa yang lagi SALE? Sale-nya berapa persen? Seperti apa barangnya?
Eits.. sabar dulu sista-sista cantik, hehe. Kali ini SALE-nya beneran gak merugikan. Malah menguntungkan kamu banget. Why? So.. biarkan aku menceritakan dulu produknya ya :)

Namanya sabun Natural Virgin Natural Cosmetic atau yang lebih dikenal dengan singkatan VNC. Di postingan blog ini sudah aku jelaskan apa itu Virgin Natural Cosmetic. Oke, singkatnya produk ini adalah produk kecantikan yang menggunakan bahan alami dan ekstrak Virgin Coconut Oil. Apa itu Virgin Coconut Oil? Adalah minyak kelapa yang dibuat dari bahan baku kelapa segar, diproses dengan pemanasan terkendali atau tanpa pemanasan sama sekali, tanpa bahan kimia dan RDB. Sudah ribuan tahun lamanya Virgin Coconut Oil ini dipercaya untuk membuat kulit mulus, halus, dan bisa menyembuhkan kulit yang pecah-pecah. Keren kan? :D

Virgin Coconut Oil-nya aja uda keren, apalagi kalau ditambah dengan ramu-ramuan yang alami seperti susu kambing etawa ataupun susu sapi. Ya, jadinya seperti sabun Virgin Natural Cosmetic ini. Ada sebuah fakta yang aku dapat dari teman sesama penjual VNC:



bisa dibaca kan?

Nah, kelebihannya sudah banyak banget tuh dijelaskan. Gimana dengan yang sabun susu sapinya? Oh tenang, tetap gak mengecewakan kok. Buat kamu yang mempunyai kulit sensitif, mudah berjerawat, alergi, ataupun kulit rewel, sabun ini cocok banget! Serius, uda banyak banget pelanggan aku yang nyoba dan bilang sukaaaa banget pakai sabun ini. Kelebihan lainnya, sabun ini gak bikin kulit kamu kering seperti sabun lainnya yang beredar di pasaran. Eh tapi sabun bayi itu juga bisa bikin kulit lembab lho! Eits, jangan salah. Ratingnya sabun ini ada diatasnya sabun bayi, seriously. Aku yang membuktikan :D
Untuk membuat sahabat-sahabat bloggerku percaya, mari aku tunjukkan komentar para pelangganku :)


Aku gak bohong kan? Muahaha. Untuk kalian percaya sendiri, silahkan coba sendiri di rumah. Harganya bersahabat banget, mumpung ada diskon! Untuk sabun susu kambing etawa Rp 3.000,- dan sabun susu sapi Rp 2.000,- Untuk lokasi Malang dan Surabaya bisa ketemuan, jadi free ongkir. Yang serius, silahkan hubungi aku bisa lewat SMS, Whatsapp, atau BBM ya. Comment please for ask me or check my facebook. Terima kasih ;)



4 komentar:

AuL Howler 21 April 2014 18.26

Yeahhh
Kak laras ngeshop!
Sukses ya kaaak!

STOBERI RAME RASANYA 24 April 2014 14.51

wah sabun sapi..hmm....penasaran

Posting Komentar