Pages

31 Agustus 2013

Virgin Natural Cosmetic

4 Comments

Assalamualaikum, selamat siang! :D

Kali ini saya mau memperkenalkan produk kosmetik alami. Berbahan utama VIRGIN COCONUT OIL (yang sudah terbukti ampuh aman untuk kesehatan) dan bahan alami lainnya seperti madu, aloevera, susu kambing, susu sapi, dan lain-lain. Sudah siap? :)
Namanya Virgin Natural Cosmetic. Produk ini di produksi oleh CV. PPKT Jogjakarta. Produk-produk mereka tidak mengandung bahan kimia, halal, dan tentunya alami. Mengapa memakai VCO? Karena VCO mempunyai rantai molekul yang pendek, sangat menyehatkan bila dikonsumsi. Bila dioleskan ke kulit akan meresap jauh ke dalam kulit serta memperbaiki kondisi kulit. Bekas jerawat yang susaaaaah sekali dihilangkan tentunya akan tunduk sama produk-produk VNC :)




Produk-produknya antara lain:


NS Goat's milk soap. 
Terbuat dari bahan utama VIRGIN COCONUT OIL dan susu kambing Etawa. Bisa untuk menghilangkan bekas jerawat. Aman untuk segala jenis kulit dan usia. Bisa untuk badan.


NS Cow's milk soap.
Terbuat dari bahan utama VIRGIN COCONUT OIL dan susu sapi. Melembutkan. Aman untuk segala jenis kulit dan usia. Bisa untuk badan.

Ket: Saya sudah pernah memakai kedua jenis varian sabun diatas. Dan hasilnya... benar-benar melembutkan! Dulu saya berlangganan sabun bayi untuk mandi, namun sejak mencoba memakai ini, saya berpindah pilihan. Lebih lembut dan bagus daripada sabun bayi.

Masih banyak produk-produk dari Virgin Natural Cosmetic yang tidak bisa saya jelaskan satu-satu disini. Cek saja di akun facebook saya disini . Jika ingin tanya-tanya lebih lanjut bisa lewat SMS/WA ke 085730181832. Siap mengirim dalam/luar kota Surabaya. Menerima pengiriman grosir dan eceran :D

4 komentar:

Unknown 4 September 2013 pukul 11.14

oh bener2 dari tumbuhan ya.

soulful^^~ 29 September 2013 pukul 12.37

dek Aul: tentu bisa dong dek. Minat? :)
kak Indi: Yuk kak kalau minat bs SMS/WA saya di nomer diatas :)

Posting Komentar