Pages

8 November 2011

PERBEDAAN ANTARA DI RUMAH DENGAN DI KOST

7 Comments

Di rumah:
  1. Rame, nggak pernah merasa sendirian.
  2. Selalu ada masakan jadi. Kalaupun harus beli, tinggal naruh tangan di depan wajah bapak-ibu. Intinya tinggal minta. Dan lagi, bisa request haha.
  3. Enggak pernah bisa bebas telponan sama pacar. Selalu aja ada yang gangguin. Entah adek, bapak, ibu, mbak uul  ‎(⌣́_⌣̀)
  4. Selalu ada teman beradu mulut! Haah!
  5. Kalau ada sesuatu yang gak bisa dikerjakan, bisa minta tolong salah satu penghuni rumah. Gak perlu bingung buat cari pertolongan.
  6. Tambahan poin diatas, nggak pernah merasa capek! Semisal saya mau ke rumah teman, tapi takut capek, tinggal minta tolong adek, atau bapak, atau mbak uul buat nganter.
  7. Bawaannya seneng terus. Meskipun kadang-kadang suka sedih sendiri kalau ada masalah keluarga baru. Iya sih, ditanggung bareng-bareng soalnya.
  8. Ada penyemangat dan pengingat. Semisal saya lagi drop, ada bapak yang langsung memeluk dan menyemangatiku (♥.♥)
  9. Bisa manja-manja, hahahaha (bonusan ini).
  10. Ada yang membela kalaupun saya salah.

Di Kost:
  1. Meskipun rame, tapi suka merasa sepi. Kesepian :'(
  2. Kalau mau makan, kudu muter-muter dulu ke warung sebelah kost. Kalau yang dicari gak ada, pilih makanan seadanya (dan biasanya langsung gak nafsu makan).
  3. Bisa bebas telponan sama pacar \(^o^)/ . Bonusnya lagi bisa keluar sama pacar tanpa ada jam waktu nyampai rumah :D
  4. Enggak ada teman adu mulut. Kalaupun ada, pasti aku kalahan...
  5. Apa-apa dikerjakan sendiri!! Enggak ada yang bantuin!! Haaah!!
  6. Idem poin 5. Capeeeek. Nyuci-nyuci sendiri, makan makan sendiri.. lalalala.
  7. Bawaannya sedih terus. Apalagi kalau kangen sama orang rumah. Home sick (-.-__-.-)
  8. Penyemangat dan pengingat hidup cuma satu, PACAR. Jadi jobdesk pacar disini dobel-dobel, hihi.
  9. Mau manja-manja sama siapa? Pacar? Dilarang UU di keluarga saya.. Boleh sih manja, tapi gak boleh berlebihan. Tapi parahnya, saya kalau sudah pengen manja, bisa sampai berlebihan.
  10. Nggak ada yang belain kalau saya salah :'( Huaaaaaa.

7 komentar:

Andri Edisi Terbatas 8 November 2011 20.17

terus kamu pilih "rumah" atau "kost2an" ras ?

jawaban dikirim selambat-lambatnya sebelum akhir tahun ini...#halahapacoba :-P

Andri Edisi Terbatas 22 November 2011 21.36

hei...laras ada tugas berantai dari teman2 blogger nih utk km. baca di sini yh. http://andriedisiterbatas.blogspot.com/2011/11/kejatuhan-11-jawab-11-lalu-oper-lagi-11.html

trm ksh.

Putripus 27 November 2011 13.32

Hei, aku punya game lho buat kamu blogger yang terpilih. Silakan ikut kalau sempat. Buka di http://sepotongkeju.blogspot.com/2011/11/super-11.html . Thaaaaanks :))

dhi 27 November 2011 19.20

dulu sy sempet loh wktu kuliah pengen jd ank kost, tp gak kesampean.. btw setelah dirangkum dan di simpulkan dr tulisan kamu ternyata yg byk + nya itu dirumah ya^^ #bener kt org seenaknya ujan duit dirumah org, lbh enak ujan badai dirumah sendiri..

Elsa 9 Desember 2011 10.39

pokoknya RUMAHKU ISTANAKU
heheh namanya rumah... pasti gak tergantikan ya

princessdija 9 Desember 2011 11.01

Dija belom pernah ngekost Tante

Fairysha 12 Desember 2011 10.44

enakan ngekos tapi bisa pulang sekehendak hati ras,,baru sipp... ^_^

Posting Komentar