Pages

6 Juni 2011

Ya Robb..

6 Comments

tuntunlah aku dalam lenteraMu ya Robb,
jangan pernah tinggalkan aku dalam kesunyian

gusar kali ini tengah menjagaku ketat
dan aku sama sekali tak mau bermain api dengannya

ya Robb, bawalah aku keluar dalam lingkaran ini
kalut melangiti hidupku,
rasa ini terlalu pekat hitamnya,
sehingga tak tampak lagi jingganya
jangan pernah biarkan aku duduk terpaku memojok di dinding
dinding ini sudah terlalu layu untuk menopangku,
dan aku butuh sayap-sayapmu untuk mengangkatku dari sini

ya Robb, raih tanganku
tuntunlah aku..
jangan pernah sekalipun Engkau jauh dariku..
karena aku takut semuanya akan menjadi debu
dan semuanya akan sirna ketika dihempas angin

6 komentar:

Fairysha 6 Juni 2011 pukul 11.28

Amiinnn...alllahumma amiinn...^__^

cus 6 Juni 2011 pukul 13.11

amin :)

siapa itu pernah bilang selangkah kita mendekat kepada Allah, seribu langkah Allah lebih dekat ke kita.

rizkimuft 6 Juni 2011 pukul 15.26

Allah pasti ga pernah ninggalin kakak kok. Sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan. :D

soulful^^~ 6 Juni 2011 pukul 18.14

makasih mbak fairysha, mas cho, dan dek riskymufty..,
doakan aja yg terbaik ya ;)

Unknown 7 Juni 2011 pukul 14.23

semoga apapun masalahnya bisa selesai ya dg pertolongan Tuhan

Aul Howler's Blog 9 Juni 2011 pukul 10.37

Amin ya Allah ya rabbal alamin!!

puisi + doa yang indah kak...

Posting Komentar