Pages

14 Desember 2010

What is the mean of "L-O-V-E" ?

0 Comments

Bosan sepertinya, harus berurusan dengan satu hal ini.. Bagaimana tidak, perasaan ini cukup membuat orang linglung, bingung setengah hidup, dan kadang suka melakukan hal aneh diluar dugaan yang akibatnya.. cukup membuat diri kamu sendiri lupa akan diri kamu sendiri itu siapa.

Padahal lho padahal, kata ampuh yang hanya berdiri oleh empat suku kata itu, cuma segelintir perasaan yang katanya orang-orang itu perasaan wajar yang dimiliki setiap insan jika dirasa (lho, kok jika dirasa??) uda gede, ataupun paling nggak biar gengsi dikit kalo uda ABG (Anak Baru Gede). Tapi aneh ya, bisa membuat seluruh orang di dunia ini heboh nian sama perasaan ini *ketawa ngakak tapi guaringring.

Sedikit curhat colongan sih.., saya pertama kali suka sama cowok waktu saya kelas 6 SD. Yang dulu waktu kelas 2 SD sengaja nggak saya akui karena waktu itu saya masih nggak 'ngeh' sama seorang cowok --panggil sajalah dia temen sebangku saya, yang ngasih saya cincin imitasi. Saya pikir, itu cuma hadiah karena dia punya uang lebih.. Makanya ya saya biasa-biasa aja perasaannya waktu dikasih itu. Selang beberapa waktu kemudian, dia semakin menjauh dari saya setelah tahu sikap-sikap dan sifat-sifat jelek saya yang suka buka buku waktu ulangan (hahaha bahasa geolnya, ngerepek).

Oh ya, soal perasaan saya waktu kelas 6 SD,... saya cuma memendam rasa itu. Intinya saya gak berani bilang siapa-siapa (kecuali keceplosan ke temen). Tapi ya kagak tahu deh, kenapa soal saya suka sama si 'ehem-ehem' itu, bisa nyebar dengan cepet ke seluruh penjuru kelas.. Hahahaha.

Kemudian kelas SMP, saya lalui biasa-biasa saja karena saya nggak punya feel apa-apa sama temen SMP-ku dulu. Hehehe gimana ya, bukan maksud tipe cowok yang saya suka tinggi ataupun ketinggian ataupun muluk-muluk, tapi emang bener-bener no taste-lah ke mereka semua (padahal cowok-cowok disana boleh diacungin five thumbs, tapi gak tahu kenapa aku gak ada rasa ke mereka, hihihi). Kemudian SMA (ah, tepatnya SMK sih hahahaha), ya ini perjalanan cinta saya dimulai. Saya memulai pelajaran pertama soal pacaran sama kakak kelas yang (maaf) saya waktu itu bener-bener gak ada feel apa-apa ke dia (jahat bener ya aku?). Saya garis bawahi, saya tidak ada perasaan apa-apa ke dia selain melebihi perasaan iseng dan coba-coba. Dan setelah tahu apa itu arti pacaran, karena bimbang oleh kata orang tua, akhirnya setelah jalan tiga bulan, putus kandas gak tahu jalan. Bener-bener gak jelas kan? Wuakakakak (maaf buat my ex boy).

Tapi lucunya, meskipun saya waktu itu lagi jalan sama kakak kelas, saya bisa-bisanya masih menyimpan rasa suka sama temen saya sendiri. Ya ampun, gak nyangka aja ya.. waktu itu saya bener-bener suka dan memendam rasa itu ke dia sampe tiga tahun. Dari kelas satu sampai kelas tiga :D . Tapi anehnya lagi, saya waktu itu masih bisa aja jalan alias jadian sama temen SMP saya dulu (dan kayaknya gak perlu saya ceritain disini).

Sejak saat itu, saya gak tahu yaa.. mungkin kecapaian memendam rasa lama-lama sama cowok, akhirnya setelah itu saya berjanji.. Saya gak bakalan suka sampai lebih-lebih sama cowok yang saya suka. Cukup suka, tidak lebih! Karena saya tahu, sakit bangeeeeet rasanya dicuekin orang yang kita suka. Ya kan??

Kamu semua tanya, lalu bagaimana dengan kehidupan cinta saya sekarang? Saya sekarang lagi penjajakan, mengenal, dan saling mencoba untuk memperhatikan seorang cowok asli Trenggalek. Entah mengapa ya, saya percaya dengan kepolosan dia yang belum pernah pacaran (hehehehe). Entah mengapa juga, ada hawa yang berbeda gitu waktu saya jalan sama dia..

Yeah, doakan sajalah yang terbaik ya.. Semoga ke depannya semakin lebih baik, karena saya bener-bener menjalani hubungan dengan seseorang yang 'dewasa', bukan seperti yang lainnya. Bismillah :)

0 komentar:

Posting Komentar